Rabu, 20 April 2011

Ya


Sesaat…
Tanpa disengaja…
Dan tanpa disadari,
Aku tidak mengenalmu
Aku duduk sendiri dan hanya terpaku
dengan buku-buku didepanku
            Kau yang saat itu berada didekatku, bersama teman-temanmu
            Tapi kau juga seolah tidak mengenalku
            Ya…, sesaat kita tidak saling mengenal.
            Aku masih terpaku, dan kau masih asyik dengan teman-temanmu
Setelah semuanya berlalu,
Setelah semua buku yang ada di depanku
tersusun rapi dalam tasku
Dan setelah semua temanmu berlalu,
Kau kembali menyapaku
            Diawali dengan kata yang
            sebenarnya tidak ingin ku dengar,
Tapi aku tahu, itu hanya gurauan
Kulihat senyum manis tersungging dibibirmu
Akupun tertawa dan membalas kata-kata aneh yang keluar dari mulutmu itu,
Kau dan aku tertawa bersama.
Seakan keluar dari alam fatamorgana dan sadar di alam nyata,
Kau bicara denganku, tertawa, dan tersenyum.
Seperti biasa, kau adalah orang yang kukenal,
sebagai sahabatku,
Ya…, sahabat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ramadhan 1436 H

MARHABAN YA RAMADHAN Berdasarkan hasil keputusan sidang itsbat yang berlangsung di Kantor Kementerian Agama di Jakarta pada tanggal 16 ...